Kesamaan port charger Samsung C130 dan ZTE C169

Iseng-iseng saya membuka-buka lemari tempat saya menyimpan kardus-kardus HP. Istri saya sudah mudik duluan bersama anak kami. Rasanya kok jadi gak ada hiburan lagi di rumah. Saya sendiri sudah cukup senang dan terhibur melihat perkembangan anak kami. Apalagi saat ini dia sudah mulai bisa berjalan. Untuk membuang waktu itu, saya coba bernostalgia lagi dengan gadget-gadget pertama saya ini.

Ada satu hal unik yang sepertinya terlewatkan oleh saya selama bertahun-tahun. Ternyata kedua gadget ini punya colokan charger yang sama.

P9060072 P9060073
jejeran, hampir mirip. port charger di bawah
P9060077 P9060078
mirip kan? handsfree-nya juga sama-sama di pojok
P9060079 P9060081
sama-sama 3,7v coba tukeran tempat
P9060082 P9060083
yang satu nongol satunya longgar
OLYMPUS DIGITAL CAMERA         P9060085
satu GSM, satunya CDMA satu sudah berwarna, lainnya belum
P9050040 P9050045
masukin kartu semar unlock dari sononya.

Tiwas beli charger baru, eh ternyata…

Tinggalkan Balasan

