Peta Wilayah Binaan Puskesmas Sangkrah Kec Pasar Kliwon Surakarta

Dapet tugas bikin Planning of Action (POA) Puskesmas Sangkrah tahun 2011. Dasar mapper, yang dibikin duluan petanya, padahal sih gak penting-penting amat.😀

SANGKRAH 1.1. DATA WILAYAH KERJA PUSKESMAS

1.1.1. IDENTITAS WILAYAH           

Provinsi : Jawa Tengah

Kota : Surakarta

Kecamatan : Pasar Kliwon

1.1.2. IDENTITAS PUSKESMAS           

Kode Puskesmas : P3372030202

Jenis Puskesmas : Non-Perawatan

Nama Puskesmas : Sangkrah

Alamat Puskesmas : Kelurahan Sangkrah, Jln Sungai Indragiri, RT 04 RW 01, No. Telp. 0271 655061

1.1.3. KARAKTERISTIK WILAYAH KERJA           

Koordinat Lokasi        

Lintang : S 07o  34‘ 31,3“
Bujur : E 110o 50‘ 14,2“

Luas Wilayah Kerja : 2,67 km2

Letak Geografis    : Dataran Rendah

Letak Strategis    : Perumahan

Batas Wilayah       

Utara    : Wilayah kerja UPT Puskesmas Purwodiningratan Kecamatan Jebres
Selatan    : Wilayah kerja UPT Puskesmas Gajahan Kecamatan Pasarkliwon
Timur    : Wilayah kerja Kabupaten Sukoharjo
Barat    : Wilayah kerja UPT Puskesmas Gajahan Kecamatan Pasarkliwon

Kalo mau download versi pdf di sini

5 thoughts on “Peta Wilayah Binaan Puskesmas Sangkrah Kec Pasar Kliwon Surakarta”

  1. Assalamualaikum perkenalkan Bu saya andri,.Mau menawarkan apabila buku kia nya habis bisa beli ato pesan di saya bu.karna saya menjual / melayani keperluan Ibu2 Bidan Se Indonesia khusus nya buku kia ,dan buku kelas Ibu Hamil dan Balita dll.Buku kia per buku nya 5000,00
    Dan ini no hp saya yg bisa di hubungi 085732383640 dan 081216503676 dan Pin BB 29FC7199 (andri Kia) terima kasih bnyak sebelum nya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s