Peta GPS Indonesia Gratis [navigasi.net] v1.82

navigasi.net
navigasi.net

Alhamdulillah peta GPS Indonesia gratis [navigasi.net] v1.82 telah diluncurkan baru saja. Cukup banyak kesulitan yang muncul dalam edisi kali ini.

Berikut rilis resmi dari Bos Buyung:

Seminggu lebih lambat dari jadwal yang seharusnya, akhirnya peta navigasi.net v1.82 telah siap tayang Keterlambatan ini disebabkan berbagai faktor diantaranya adalah dikarenakan saya hampir tiga minggu terserang flu yang cuku menganggu.
Terlepas dari hal tersebut, pada edisi kali ini, kami masih belum juga siap menyangkan peta navnet dalam format iGO dan Genie-tek Kendala utama terjadi dikarenakan converter peta dari format yang biasa digunakan navnet ke format kedua brand tersebut masih belum siap dan terdapat bug yang mengganggu disana-sini
Pada edisi kali ini bug city index pada Papago versi windows mobile telah teratasi. Sehingga pengguna bisa menggunakan metode pencarian lebih spesific berdasarkan kota.
Untuk versi Navitel, fitur Elevated Road juga telah kami implementasikan, meskipun masih banyak sekali wilayah peta yang belum diakomodir untuk fitur ini. Edisi bulan depan, insyallah, fitur ini sudah lengkap setidaknya untuk wilayah DKI Jakarta.
Versi Garmin sendiri, terdapat perbaikian routing disana-sini sehingga memungkinkan untuk autorouting jarak yakni dari Aceh, hingga Maluku Utara dengan jarak tempuh 6500 km.
Secara keseluruhan, penyeragaman nama objek peta juga telah diperbaiki di peta ini sehingga tampilan peta tidak membingungkan seperti “Jend, Sudirman/Sudirman, Jend./Jendral Sudirman/Jenderal Sudirman”. Meski demikian kami tidak bisa menghindari untuk daerah yang menggunakan nama secara spesifik seperti jalan “Sudirman” (saja) atau “Panglima Besar Sudirman”.
Akhir kata, seperti biasa kami dengan senang hati menerima kritik dan saran atas kekurangan yang ada peta ini. Semoga peta navigasi.net bisa semakin baik seiring dengan berjalannya waktu

Fitur elevated road pada aplikasi navitel:

1

Routing Sabang sampai Maluku:

routing.sabang.maluku

Sayangnya, custom POI tidak muncul di garmin A10:

A10.POI.tdk.terlihat

tampilan di papago dengan junction view:

papago

tampilan 3D building di papago:

3dpapago1

Tetapi, pada garmin, muncul pesan sponsor dari cgpsmapper:

cgsmapper

Mupeng mode ON..

*mapdev yang gak punya device nih..😦

allinone

Peta dapat didownload di sini.

2 thoughts on “Peta GPS Indonesia Gratis [navigasi.net] v1.82”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s